My Blog

Kembangkan Lokasi Potensi, Alumni Cetuskan Usaha Angkringan Kekinian

No comments

Dramaga, Bogor. Selasa, 7 Desember 2021 / 2 Jumadil Awal. Kemahasiswaan & Alumni IAI Tazkia mengunjungi salah satu usaha alumni yang telah berjalan lebih kurang 3 bulan. Malik Abdul Aziz Siregar bersama Faiz Makka menjadi sosok dibalik hadirnya resto angkringan kekinian bernama Angkringan Pancuran. Bertempat di pinggir Jalan Lingkar Utara Dramaga, usaha Angkringan Pancuran dikembangkan oleh Alumni Tazkia bekerjasama dengan Pemilik Lahan yang sebelumnya belum tergarap dengan baik.

Suasana Santai dengan berbagai pilihan menu yang murah meriah menjadi daya tarik bagi berbagai usia untuk hadir menikmati angkringan pancuran ini.
Sebelum merintis usaha ini, Bang Malik telah menggeluti berbagai usaha untuk mengasah skill bisnisnya, mulai dari menjadi bisnis madu, supplier sayur, hingga jasa riset beliau geluti. Sampai akhirnya fokus dari Alumni Tazkia Angkatan 13 ini tertambat pada usaha Angkringan Pancuran ini. Bermula dari lahan kosong berjualan minuman kelapa, hingga bekerjasama dengan Pemilik Lahan untuk perluasan usaha dengan berbagai fasilitas di angkringan pancuran ini.


Dalam kunjungan ini, Kemahasiswaan IAI Tazkia Rizqi Zakiya dan Arif Sumandar menyampaikan apresiasi nya atas kesungguhan dalam mengimplementasikan jiwa wirausaha yang ditanamkan saat kuliah di Tazkia, juga menjadi pilihan rekomendasi bagi mahasiswa dan alumni Tazkia untuk diskusi dan kumpul bertukar ide antar mahasiswa atau alumni lainnya, khususnya yang tinggal di lokasi angkringan pancuran ini.
Di penghujung kunjungan tidak lupa, diadakan sesi doa untuk keberkahan usaha alumni, baik Angkringan Pancuran atau usaha alumni lainnya. Semoga menjadi inspirasi dan dapat berkembang terus hari demi harinya serta memberi manfaat bagi masyarakat luas.

RizqiKembangkan Lokasi Potensi, Alumni Cetuskan Usaha Angkringan Kekinian

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.