My Blog

Berkiprah di Cinta Qur’an Center, Alumni Tazkia Berkontribusi Besar Terhadap Lembaga

No comments

Bogor, 6 Desember 2021 / 1 Jumadil Ula 1443 H. Kemahasiswaan & Alumni IAI Tazkia kembali hadir melakukan kunjungan Alumni. Kali ini Kemahasiswaan & Alumni IAI Tazkia hadir di Kantor Cinta Qur’an Center Bogor. Adalah Rizal Al-Fath, S.E. alumni yang mendapat amanah di Digital Marketing Cinta Qur’an Center Bogor sebagai alumni yang mendapat kesempatan kunjungan kali ini. Bang Rizal menyampaikan betapa senangnya memiliki lingkungan kerja yang islami serta dapat berkontribusi untuk hadirnya Qur’an melalui cinta Qur’an yang telah menembus para pembelajar Qur’an online dalam dan luar negeri. “Setiap aktivitas yang kita lakukan di Cinta Qur’an Center adalah aktivitas yang menghadirkan keberkahan Qur’an bagi banyak orang” begitulah ujar bang Rijal menggambarkan semangat beliau dalam bertugas di Cinta Qur’an Center.
Lembaga yang dibina oleh Al Ustadz Fatih Karim ini memiliki lebih dari 150 pekerja yang tersebar di 7 lokasi tempat kerja yang berbeda sesuai tugas yang diberikan. Mulai dari kantor khusus Foundation Cinta Qur’an, Cinta Qur’an Call, Creative Studio, Rumah Produksi, Hingga Kantor Digital Marketing adalah beberapa pembagian kantor kerja untuk mengoptimalkan setiap tugas tim dari Cinta Qur’an Center.


IAI Tazkia yang memiliki semangat nilai T-A-Z-K-I-A tentu melihat potensi ke depan dengan hadirnya lembaga-lembaga keislaman yang semakin profesional menjadi tempat alumni Tazkia selanjutnya berkiprah. Dengan kunjungan alumni ini, Kemahasiswaan & Alumni IAI Tazkia juga mendapat kesempatan untuk melihat langsung besarnya manfaat alumni Tazkia di lembaga tersebut, serta teraplikasikan nya nilai T-A-Z-K-I-A pada pribadi alumni yang sedang menempuh karir di dunia kerja seperti bang Rizal ini. Bahkan tidak hanya bekerja, beliau juga aktif mengirimkan supply sayur mayur ke beberapa resto ternama di Bogor. Hal ini merupakan implementasi dari apa yang diajarkan Tazkia untuk terus membangun usaha selain juga karir para alumni.

RizqiBerkiprah di Cinta Qur’an Center, Alumni Tazkia Berkontribusi Besar Terhadap Lembaga

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.