My Blog

IAI Tazkia hadir dalam prosesi pemakaman Al Marhum M. Amer Azzikra

No comments

Senin, 29 Desember 2021 / 23 Robiul Akhir 1443 H. Gunung Sindur, Bogor. Institut Agama Islam Tazkia hadir dalam proses pemakaman Al Ustadz Muhammad Amer Azzikra putra Al Marhum KH. Muhammad Arifin Ilham. Al Marhum wafat pukul 01.20 di RS EMC Sentul City pada usia 20 Tahun. Tergolong masih muda, Al Marhum Ustadz M. Amer Azzikra meninggalkan seorang istri dan juga amanah dakwah azzikra yang seringkali beliau mengisi saat dzikir Akbar. Murah senyum, mudah bergaul dan suka berbagi menjadi cirikhas kelebihan Al Marhum yang dikenal oleh banyak orang.
Hadir pada prosesi pemakaman ini Rizqi Zakiya dan Arif Sumandar selaku Kemahasiswaan IAI Tazkia mendampingi dari proses kembalinya jenazah dari rumah sakit hingga pemakaman di gunung Sindur dekat dengan Al Marhum Ayahanda beliau. Proses pemakaman berjalan lancar dengan kehadiran banyak jamaah dan alim ulama yang turut mendoakan Al Marhum dan kelanjutan dakwah azzikra ke depan. “Al Ustadz Amer merupakan amanah yang dititipkan oleh KH. Muhammad Arifin Ilham untuk melanjutkan dakwah selepas ayahanda beliau wafat” ujar K.H Abah Roud menggambarkan betapa sebenarnya Al Marhum menjadi harapan besar untuk kemajuan Azzikra ke depan. Namun dengan kontribusi dakwah dan sosial yang selama ini dijalankan, InsyaAlloh amanah tersebut sudah ditunaikan di masa hidup beliau.
Kehadiran Kampus Tazkia merupakan komitimen Tazkia dalam mendukung pergerakan dakwah azzikra rahmatan lil’alamin sebagai lembaga yang berada di lingkungan yang sama di wilayah Sentul city.

RizqiIAI Tazkia hadir dalam prosesi pemakaman Al Marhum M. Amer Azzikra

Leave a Reply

Your email address will not be published.